Senin, 10 Februari 2020

Film Marvel Captain America The Winter Soldier (2014)



Captain America: The Winter Soldier, film yang diperankan Chris Evans sudah main dibioskop kesayangan anda. Apakah Anda semua sudah nonton? Jika ada yang ketinggalan, jangan khawatir. Anda bisa saksikan di bioskop online detikxxi.com

Film ini adalah sekuel dari film awalnya Captain America: The First Avengers. Pada film pertama dikisahkan asal mula Captain America (Chris Evans ), jika ia adalah hasil uji coba Proyek Rebirth. Captain America berkekuatan berlipat ganda sesudah disuntik serum spesial.

Sinopsis Captain America The Winter Soldier 2014

Awalnya, musuh dari Captain America ialah Hydra, organisasi dibawah Nazi yang membelot. Seiring waktu berjalan, Hydra masuk organisasi militer Amerika serta perlahan-lahan menguasainya.

Sesudah terdampar di antartika serta membeku sepanjang 70 tahun, Captain America sukses diselamatkan dengan tehnologi hebat. Sekarang ia masih kerja untuk militer Amerika namanya SHIELD. Ia ditempatnya di divisi spesial namanya STRIKE.

STRIKE mendapatkan misi dari atasannya, Nick Furry (Samuel L. Jackson ), untuk selamatkan kapal SHIELD yang ditawan oleh membajak laut. Misi berjalan baik serta sukses. Tetapi lihat Natasha Romanof atau Black Widow (Scarlett Johansson) menduplikat beberapa file yang berada di kapal tanpa ada sepengetahuannya, Captain America merasakan geram. Ada jadwal lain yang sedang diperkirakan.

Sesudah dijelajahi, tindakan Black Widow adalah instruksi dari Furry. Menurut Furry, militer Amerika sedang jalankan satu project yang dapat meneror kedamaian dunia.

Tahu jika ada project yang dapat membuat perang dunia berlangsung , Captain America serta Furry tidak setuju. Selanjutnya Furry putuskan keluar dari project itu.

Tetapi keluarnya Furry berekor panjang, ia dikejar oleh barisan tentara SHIELD namanya Winter Soldier. Kemampuan Winter Soldier hampir seperti dengan kemampuan Captain America. Mereka adalah hasil project uji coba.

Dalam masalah ini, Captain America bekerja gagalkan project itu serta cari tahu siapa dalangnya. Dalam jalankan misi barunya, Captain America dibantu oleh Black Widow.

DOWNLOAD & NONTON ONLINE >> CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER 2014

Film karya sutradara Joe Johnston dan penulis Christopher Markus serta Stephen McFeely ini tampil pertama pada 4 April 2014. Berdurasi 136 menit, Captain America: The Winter Soldier ada dalam naungan studio produksi Walt Disney Pictures.

Sepanjang penayangannya, Box Office Mojo mencatat penghasilan film ini lebih dari 714 juta dolar Amerika Serikat (AS). Beberapa 454 juta dolar AS salah satunya datang dari penayangan dengan internasional. Situs Rotten Tomatoes memberikan score 90 %.

Sesaat pemirsa memberikan score 92 %. Sesaat situs IMDb memberikan score 7,8 dari 10. Captain America adalah film penyesuaian komik Marvel. Film ini jadi film ke-9 yang dibuat dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Marvel Captain America The Winter Soldier (2014)

Captain America: The Winter Soldier, film yang diperankan Chris Evans sudah main dibioskop kesayangan anda. Apakah Anda semua sudah nont...