Senin, 10 Februari 2020

Film Marvel Captain America Civil War (2016)



Steve Rogers, sang Captain America (Chris Evans) kembali berlaga memperlihatkan otot kuatnya dalam film Captain America: Civil War. Jangan pikirkan sang superhero akan lakukan pekerjaannya dengan solo, dia akan dibantu beberapa partnernya, terhitung Hawkeye, Scarlett Witch, serta Falcon.

Sesuai judulnya, Captain America : Civil War memang tampilkan pertempuran seru di antara Captain America dengan Iron Man. Di poster filmnya juga kelihatan jejeran pahlawan super yang sama-sama bertemu. Satu team di pimpin Captain America, sesaat lainnya dimotori Iron Man.

Chris Evans akan lakukan promo film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam tempo dekat.

Dua superhero Ant Man serta Spider-Man, turut ada pertama dalam film yang tampilkan pasukan Avengers ini.

Download & Nonton Film >>> Captain America: Civil War (2016)

Dalam Civil War, Captain America harus hadapi pilihan susah, yakni bertemu dengan temannya, sang miliarder sekaligus juga pemilik kemampuan super Iron Man, Tony Stark (dimainkan Robert Downey Jr). Captain America yang umumnya bela kebenaran, dipandang seperti salah satunya "biang kerok" di warga.

Sebastian Stan jadi Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam Captain America: The Winter Soldier. (Marvel Studios)

Iron Man yang bekerja pimpin Avangers juga harus menantang Captain America yang dipandang tengah tidak waras, kehilangan prinsipnya bela kebaikan. Winter Soldier (Sebastian Stan) jadi salah satunya pemicu penting Captain America dipandang membelot oleh Iron Man.

Captain America ingin selamatkan partnernya yang masih ada, Bucky Barnes atau Winter Soldier, yang tengah dicari negara sebab dipandang menantang hukum. Tetapi Captain America pada akhirnya dipandang seperti aktor kejahatan sebab sudah bela penjahat.

Jadi rekanan, Iron Man berupaya kembalikan Captain America ke jalan yang lurus. Semasing ciri-ciri mempunyai versus tertentu tentang ide kebenaran yang tidak sama.

Robert Downey Jr. jadi Iron Man dalam Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Pertempuran di antara pahlawan super tidak bisa dijauhi. Captain America berupaya melarikan diri dari Iron Man yang murka dengan ketetapan partnernya itu. Lantas, apa Captain America serta Iron Man dapat berbaikan? Atau mungkin satu dari mereka harus meregang nyawa? Nantikan kedatangan Captain America: Civil War yang beritanya direncanakan launching pada 27 April akan datang di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Marvel Captain America The Winter Soldier (2014)

Captain America: The Winter Soldier, film yang diperankan Chris Evans sudah main dibioskop kesayangan anda. Apakah Anda semua sudah nont...