Kamis, 06 Februari 2020

Film Marvel Spiderman Homecoming (2017)



Apa kamu senang melihat film superhero, khususnya Spiderman? Tonton film Spiderman Homecoming di artikel di bawah ini.

Fans film superhero sudah pasti tidak asing dengan manusia laba-laba satu ini. Spiderman adalah salah satunya franchise superhero Marvel yang paling sukses.

Walau ciri-ciri Spiderman dipunyai oleh Marvel, hak siar untuk film-film Spiderman dipunyai oleh Sony. Itu fakta mengapa ada 3 versus film Spiderman yang berada di market.

Sony serta Marvel pada akhirnya bekerja bersama pada tahun 2017 serta meluncurkan reboot baru serial Spiderman dengan judul Spiderman Homecoming. Seperti apa narasi yang diangkat? Baca ya, geng!

Ber-setting sesudah film Captain America: Civil War, Peter Parker (Tom Holland) merasakan excited dengan peranannya jadi Spiderman yang ikut menolong pasukan Iron Man menantang Captain America serta teman-teman.

Tony Stark (Robert Downey Jr.) menitipkan baju Spiderman hebat yang dia bangun pada Peter dengan fakta agar Peter bisa menolong beberapa orang di sekelilingnya yang kesusahan.

Peter juga merasakan senang sebab pada akhirnya dia jadi sisi dari barisan pahlawan super, Avengers. Dia tetap menggunakan bajunya dengan keinginan ada kejahatan yang dia tumpas.

3 bulan menanti, tidak ada berita dari Avengers atau Bahagia (Jon Favreau), asisten Tony Stark. Peter juga kembali pada kehidupan sekolahnya seperti biasa.

Kebosanan Spiderman dalam menolong beberapa hal remeh di lingkungannya pada akhirnya selesai. Dia berjumpa dengan perampok ATM yang memakai senjata laser hebat.

Saat diselidiki, senjata itu dibikin serta ditingkatkan oleh penjahat pintar yang menyebutkan dianya Vulture (Michael Keaton). Pada akhirnya Spiderman memperoleh musuh yang sebanding dengan kekuatannya.

Dapatkah Spiderman menaklukkan Vulture? Bagaimanakah cara Peter menyamakan kehidupannya jadi siswa SMA biasa serta seorang superhero? Tonton sendiri ya, geng!

Bukti Menarik Film Spiderman Homecoming 

Bagaimana, bro? Hebat sekali, ya, narasi dari film Spiderman Homecoming. Tidak hanya itu, film ini mempunyai beberapa bukti menarik yang akan buat kamu semakin semangat nontonnya.

Saat diwawancarai pada tahun 2013 tentang peranan apa yang akan dia coba setelah itu, Tom Holland mengatakan jika dia akan suka jika jadi Spiderman. Walau sebenarnya, waktu itu Sony serta Marvel belum mempunyai gagasan untuk me-reboot franchise Spiderman.

Aaron Davis, salah satunya penjahat di-film Spiderman Homecoming menjelaskan jika dia mempunyai keponakan. Dalam komik, keponakannya itu ialah Miles Morales, Spiderman setelah itu yang akan gantikan Peter Parker.

Dalam film, Spiderman tidak pernah memukul beberapa penjahat. Dia tetap memakai jaring atau membuat beberapa penjahat memukul dirinya.

Kenneth Choi, pemeran kepala sekolah Morita, bermain di film Captain America: The First Avengers jadi Jim Morita. Di kantor kepala sekolah Morita, terlihat photo Jim yang mengisyaratkan jika Jim Morita ialah kakek dari si kepala sekolah.

Jennifer Connely ialah pengisi suara Karen, AI di baju Spiderman. Di dunia riil, Jennifer Connely ialah istri dari Paul Bethany, pengisi suara JARVIS sekaligus juga pemeran Vision.



Nonton Film Online Spiderman Homecoming 

Durasi 2 jam 13 menit
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Tanggal Rilis 7 Juli 2017
Sutradara Jon Watts
Pemain Tom Holland, Michael Keaton, Robert Downey Jr.

Sesudah membaca sinopsis dan bukti menarik dari film ini, apa kamu tertarik bikin tonton film Spiderman Homecoming?

Tidak perlu cemas, bro. Kamu dapat tonton film Spiderman Homecoming (2017) di sini.

SPIDERMAN HOMECOMING 2017

Akhir Kata 

Demikian artikel Jaka tentang film Spiderman Homecoming. Mudah-mudahan artikel Jaka yang satu ini menolong kamu yang ingin tonton film Spiderman Homecoming ya, bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Marvel Captain America The Winter Soldier (2014)

Captain America: The Winter Soldier, film yang diperankan Chris Evans sudah main dibioskop kesayangan anda. Apakah Anda semua sudah nont...