Kamis, 06 Februari 2020

Film Marvel Spiderman Far From Home (2019)



Fans Spider-Man? Superhero yang satu ini seakan tidak ada habisnya. Serta, pemeran Peter Parker juga sudah sampai tiga orang, loh.

Film paling baru dari Spider-Man ialah Spider-Man: Far From Home, dimana Tom Holland masih memainkan superhero laba-laba itu.

Di film ini, dia beradu akting dengan beberapa nama populer seperti Jake Gyllenhaal, Zendaya, sampai Samuel L. Jackson. Ingin tahu dengan filmnya?

Peter Parker merasakan kehilangan Tony Stark yang wafat dengan heroik di film Avengers: Endgame. Tetapi, dia harus meneruskan hidup serta beradaptasi dengan dunia yang saat ini.

Seperti yang kita ketahui, Thanos sukses menghilangkan separuh populasi alam semesta dengan memakai Infinity Stones. Untunglah Avengers sukses mengembalikannya.

Mengakibatkan, ada beberapa orang yang makin bertambah usianya lima tahun, tetapi ada yang usianya masih sebab sempat lenyap.

Lalu, Peter serta kawan-kawannya lakukan study tur ke sejumlah negara Eropa. Disana lah dia diambil oleh Nick Fury untuk menolong Quentin Beck alias Mysterio.

Siapa ia? Dia adalah pakar ilusi yang datang dari Bumi, tetapi semesta lainnya. Dalam kata lain, multi-verse!

Dia ke Buminya Peter Parker sebab dunianya sudah hancur oleh makhluk namanya The Elementals serta berupaya menahan insiden yang sama.

Peter sempat menampik sebab ingin jalani hidup jadi remaja biasa yang sedang karyawisata. Disamping itu, Peter ingin mengutarakan perasaannya ke MJ, rekan sekelasnya.

Selanjutnya, Peter putuskan untuk menolong Mysterio. Berhasilkan mereka menaklukkan The Elementals? Siapa Mysterio sebetulnya?

Film Spider-Man: Far From Home adalah penutup dari babak ke-3. Film ini menerangkan apa yang berlangsung sesudah beberapa orang kembali sekaligus juga memberi panduan apa yang akan berlangsung di babak 4.



Tentunya film ini mempunyai fakta-fakta menarik yang harus kamu tahu. Apa sajakah? 


Film ini berlatar belakang 8 bulan sesudah Avengers: Endgame.

Film Spider-Man: Far From Home adalah film Spider-Man pertama yang tempat intinya bukan di New York.

Film ini adalah film pertama dari Marvel Cinematic Universe yang tidak mempunyai cameo dari Stan Lee.

Dengan mengagetkan, aktor J.K. Simmons kembali memainkan ciri-ciri J. Jonah Jameson. Dahulu, dia pernah memainkan peran yang sama di Spider-Man versus Tobey Maguire.

Film ini jadi film Spider-Man dengan penghasilan paling tinggi. 


Sutradara film ini, Jon Watts, sebetulnya merencanakan menimbulkan Captain Britain, salah satunya superhero yang tidak pernah tampil di MCU. Namun, gagasan itu diurungkan.

Samuel L. Jackson dengan beruntun tampil di film Marvel, mulai Captain Marvel, Avengers: Endgame, serta film ini. Belumlah ada aktor lain yang menyamakan pencapaiannya ini.

Nonton Film Avengers: Endgame 

Durasi 2 jam 9 men
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Tanggal Rilis 2 Juli 2019
Sutradara Jon Watts
Pemain Tom Holland, Samuel L. Jackson, Jake Gyllenhaal
Film Spider-Man: Far From Home dipandang seperti salah satunya film Marvel yang paling lucu serta beri kesegaran.

Film ini dipandang dapat jadi epilog yang prima untuk babak ke-3, sekaligus juga jembatan untuk ke arah babak ke empat.

Jika kamu ingin lihat film ini, langsung saja saksikan dan download film Spider-Man: Far From Home 2019 di sini, tidak gunakan lama! Kualitas BLURAY lho bro..!

Akhir Kata 

Menurut Jaka pribadi, film Spider-Man: Far From Home adalah film Marvel yang menyuguhkan komedi paling renyah sekaligus juga beri kesegaran.

Kamu akan lelah sendiri sebab kebanyakan ketawa. Jalan ceritanya juga menarik serta penuh dengan plot twist yang mengagetkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Marvel Captain America The Winter Soldier (2014)

Captain America: The Winter Soldier, film yang diperankan Chris Evans sudah main dibioskop kesayangan anda. Apakah Anda semua sudah nont...