Kamis, 02 Januari 2020

Film Marvel Avengers: Endgame (2019)




Kamu senang melihat film Marvel yang hebat? Bila iya, pasti kamu harus tonton film Avengers: Endgame yang bagus sekali.

Film ini adalah film ke 22 dari Marvel Cinematic Universe sekaligus juga mengakhiri Infinity Saga, dimana awalnya Thanos sukses menghilangkan separuh populasi alam semesta.

Dengan sinematografi yang penuh dengan tindakan mencekam, kamu harus saksikan film Marvel yang satu ini, bro!

Sinopsis Film Marvel Avengers: Endgame

Sesudah pertempuran menantang Thanos, Tony Stark serta Nebula terkatung-katung di angkasa sebab pesawat mereka alami kerusakan.

Untunglah Captain Marvel sukses temukan serta selamatkan mereka. Beberapa Avengers yang masih ada juga berupaya temukan Thanos untuk kembalikan yang sudah kembali.

Karena pertolongan dari Nebula serta Rocket Racoon, mereka sukses temukan planet dimana Thanos ada. Mereka juga selekasnya melaju untuk merampas Infinity Stones.

Nahas, batu-batu ajaib itu nyatanya sudah dilenyapkan oleh Thanos. Frustasi, Thor juga putuskan untuk memotong kepala Thanos.

Lima tahun juga berlalu, makhluk hidup yang masih ada berupaya meneruskan hidup mereka, walaupun beberapa Avengers terus berupaya cari langkah untuk kembalikan mereka yang hilang.

Dalam suatu gudang penyimpanan, seekor tikus mendesak satu alat yang membuat Scott Lang alias Ant-Man keluar dari quantum realm sesudah terjerat disana sepanjang lima tahun.

Lang juga mengerti jika ada suatu hal yang berlangsung sepanjang dia lenyap serta dia berupaya berkunjung ke beberapa Avengers untuk memberitahu ide mengenai time travel.

Dengan lakukan time travel, mereka dapat ambil Infinity Stones di waktu dulu serta memakainya di waktu saat ini untuk hidupkan mereka yang musnah.

Sesudah beberapa eksperimen, pada akhirnya mereka sukses karena pertolongan Stark, yang awalannya menampik untuk turut menolong sebab tidak mau kehilangan anaknya, Morgan Stark.

Karena itu, penjelajahan ke waktu dulu untuk memperoleh Infinity Stones juga diawali. Apa mereka sukses kembalikan makhluk-makhluk yang dilenyapkan Thanos?

Fakta-Fakta Menarik Avengers: Endgame

Jadi film yang dimainkan oleh beberapa sekali aktor populer, pasti film Avengers: Endgame punya bukti menarik yang sayang untuk ditinggalkan. Apa sajakah itu?


  • Kata I love you 3000 datang dari anak Robert Downey Jr., sang pemeran Iron Man. Sutradara juga putuskan untuk masukkan kalimat itu ke film.
  • Robert Downey Jr. berisi rekor baru dengan jadi satu superhero yang tampil di 10 film jadi Iron man, menaklukkan Hugh Jackman yang memerakan Wolverine di 9 film.
  • Adegan saat Captain Marvel ada di tempat Avengers adalah adegan pertama Brie Larson jadi Captain Marvel.
  • Avengers: Endgame sukses melebihi rekor film Avatar jadi film dengan jumlahnya penghasilan paling tinggi di dunia.
  • Film ini adalah tampilan cameo paling akhir dari Stan Lee.
  • Avengers: Endgame adalah film Marvel pertama yang tidak punya post kredit.


Nonton Film Online Avengers: Endgame

Film Avengers: Endgame adalah yang diimpikan semua fans Marvel, dimana semua ciri-ciri bergabung di pada sebuah film yang sama.

Kita akan lihat satu diantara pertempuran paling baik di film saat beberapa Avengers bertemu dengan pasukan Thanos.

Kamu dapat melihat film ini dengan tonton film Avengers: Endgame di sini!

Akhir Kata, Itu sinopsis serta bukti menarik sekitar film Avengers: Endgame. Film ini jadi kejadian tertentu, serta sampai dikeluarkan lagi.

Kamu memiliki film lain yang ingin kamu saksikan? Tuliskan pada kolom komentar ya, bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Marvel Captain America The Winter Soldier (2014)

Captain America: The Winter Soldier, film yang diperankan Chris Evans sudah main dibioskop kesayangan anda. Apakah Anda semua sudah nont...