Senin, 06 Januari 2020

Film Marvel Captain Marvel (2019)



Salah satu Film terbaru dari Marvel, Captain Marvel, sedang banyak dibahas beberapa fans film, khususnya beberapa orang yang maniak pada superhero.

Jika kamu telah tonton film ini, Jaka ingin kasih tahu kamu banyak hal penting yang kemungkinan kamu terlewat dari film Captain Marvel!

Tetapi jika kamu belum tonton, tidak disarankan untuk lanjut membaca sebab akan terdapat beberapa spoiler bertebaran!

Beberapa Hal Penting yang Kemungkinan Kamu Terlewat dari Film Captain Marvel

Satu diantara hal yang membuat orang ketertarikan dengan film ini ialah sebab ini bisa menjadi film Marvel paling akhir sebelum Avengers: Endgame launching.

Pasti beberapa fans Marvel ingin tahu apa kurang lebih fungsi yang akan dipunyai oleh Captain Marvel pada film itu.

Sebelum menonton film Avengers: Endgame, mending kamu baca dahulu deh beberapa hal penting dari film Captain Marvel yang kemungkinan kamu terlewat.

Ada yang terkait langsung dengan Endgame, loh!

1. Banyak Hal-Hal Bau Nostalgia Tahun 90an

Film Captain Marvel berlatarbelakang pada tahun 90an, jadi jelas bila terdapat beberapa detail-detail yang terkait dengan masa itu.

Kemungkinan banyak generasi muda yang tidak mengerti detail-detail ini, tetapi buat generasi yang besar di masa 90an pasti mengetahuinya serta akan membuat mereka merasakan bernostalgia.

Misalnya, ialah tempat datang Captain Marvel di Bumi. Dia datang di Blockbuster, satu toko video favorite dahulu kala, dimana saat ini banyak yang tutup.

Diluar itu, Captain Marvel kelihatan menembaki cardboard standee yang mempromokan film True Lies yang dimainkan aktor Arnold Schwarzenegger.

Paling akhir, saat dia akan berjalan keluar dari Blockbuster, dia kelihatan ambil satu diantara film berjudul The Right Stuff.

Film itu adalah film classic yang bercerita mengenai program luar angkasa Amerika Serikat pertama.

Logis kan? Captain Marvel berasal di luar angkasa serta pernah jadi pilot angkatan udara Amerika Serikat.

2. Cameo Stan Lee yang Sedang Membaca Skrip

Satu diantara hal yang kita tunggu dalam tiap film Marvel ialah timbulnya mendiang Stan Lee. Dia tetap ada jadi cameo yang seringkali mengundang tawa.

Pasti film Captain Marvel pun tidak tertinggal. Dalam adegan pertempuran di kereta, Captain Marvel berjumpa dengan Stan Lee.

Kesempatan ini, Lee tidak jadi supir bis atau peranan yang lain. Dia sedang jadi dirinya yang sedang menghafalkan naskah diskusi dari film Mallrats.

Film apakah itu? Mallrats ialah satu film humor romantis yang dikeluarkan pada tahun 1995, dimana Stan Lee ada sesaat pada film itu.

3. Masa Lalu Komplet Nick Fury

Ada semenjak film Ironman, ada banyak misteri yang menyelimutinya kreator Avengers, Nick Fury. Beberapa misteri itu terkuak pada film ini, bro

Saat dia berjumpa Captain Marvel dalam suatu cafe, dia bercerita dengan singkat mengenai karirnya, terhitung jadi tentara serta mata-mata sebelum masuk dengan S.H.I.E.L.D.

Diluar itu, kita jadi tahu nama panjang Fury ialah Nicholas Joseph Fury. Semua memanggilnya dengan nama Fury. Cuma beberapa yang memanggilnya Nick, seperti Maria Hill.

4. Asal Saran Pager Misterius

Di post kredit film Avengers: Infinity Wars, kita lihat bagaimana Fury berupaya kirim pesan ke Captain Marvel sebelum selanjutnya dia menjadi debu.

Di film, Captain Marvel melakukan modifikasi pager yang dipunyai oleh Fury supaya bisa mencapai sampai luar galaksi, yang mana pada masa itu cukup terkenal sebab belumlah ada handphone.

Captain Marvel mengatakan, Fury dapat mengontak dianya dengan pager itu bila ada hal genting yang berlangsung.

Fury baru memakainya saat separuh makhluk hidup di alam semesta musnah jadi debu.

5. Jati diri Mar-Vell

Pada versus komik, Mar-Vell adalah satu diantara pasukan Kree sejenis kelamin lelaki. Di filmnya, nyatanya sebagai Mar-Vell ialah satu orang wanita namanya Dr. Lawson.

Ini cukup memberi dampak plot twist pada film ini. Sebelum launching, banyak pembicaraan antara fans tentang siapa yang bisa menjadi Mar-Vell.

Diluar itu, Carol Denvers memperoleh kemampuan menjadi Captain Marvel sesudah ada ledakan yang membuat DNA-nya menyatu dengan Mar-Vell.


6. Tesseract serta Project Pegasus

Entahlah kenapa benda yang satu ini benar-benar seringkali tampil di film-film Marvel. Captain Marvel ialah diantaranya.

Tesseract (yang berisi Ruang Stone) ialah bahan riset Dr. Lawson untuk bikin mesin berkecepatan sinar buat menolong bangsa Skrull temukan rumah baru mereka.

Carol Denvers memperoleh kekuatannya akibatnya karena ledakan beberapa daya Tesseract yang dia ledakkan.

Dr. Lawson membuat project namanya Pegasus untuk mempelajari Tesseract. Jika kamu ingat, pada film pertama Avengers ada satu project riset rahasia yang dinamakan Pegasus juga.


7. Photon serta Avengers

Dibagian akhir film Captain Marvel, kita tahu jika Carol Denvers punya nama panggilan Avengers.

Nama Avengers nanti akan dipakai oleh Fury untuk membuat suatu team berisi manusia-manusia super membuat perlindungan Bumi dari beberapa intimidasi.

Teman dekat Carol, Maria Rambeau, punya nama panggilan Photon. Di versus komik, nama itu akan dipakai jadi nama superhero anaknya, Monica Rembeau.

8. Saat Fury Meyakini Satu orang, Dia Kehilangan Matanya



Kamu ingat tidak pada satu diantara adegan film Captain America: Winter Soldier, Fury mengatakan pada Steve Rogers:

The last time I trusted someone, I lost an eye

Pasti dari kalimat itu, kita memikirkan terjadi pengkhianatan yang mengagumkan.

Kenyataannya, pada film Captain Marvel, kita ketahui jika pemicu hilangnya mata Fury ialah Goose si kucing!

9. Beberapa Lawan dari Guardian of the Galaxy

Kemungkinan kamu banyak yang mengerti jika pasukan Kree nyatanya jahat sebab bergabung dengan Ronan the Accuser, lawan penting di film Guardian of the Galaxy.

Diluar itu, pada film Captain Marvel ada Djimon Hounsou s Korath the Pursuer yang diawalnya film GotG menyerang Peter Quill.

Bila kamu mengerti dua ini, plot twist yang ditunjukkan pada Captain Marvel bisa menjadi tidak mencengangkan.

10. Post Kredit Film Captain Marvel

Jaka memandang post kredit dari film Captain Marvel lebih mengagetkan dari ceritanya sendiri.

Bermula dari beberapa Avengers yang masih ada sedang membahas pager punya Fury, mendadak Captain Marvel telah tampil di belakang mereka.

Munculnya ini pasti berarti banyak, serta banyak fans membuat spekulasinya sendiri. Minimal, itu mengisyaratkan Captain Marvel selamat dari jentikan tangan Thanos.

Lalu, apa yang akan dia kerjakan di film Avengers: Endgame? Apa dia yang akan menyelematkan Tony Stark di luar angkasa?

Lalu, ada pertanyaan lain, mengapa dia tidak kelihatan jadi lebih tua? Cuma rambutnya saja yang kelihatan lebih panjang, walau sebenarnya telah lebih dari dua dekade berlalu. Nonton Streaming film Captain Marvel

Rasa ingin tahu kita juga makin besar saat lihat trailer paling baru dari Avengers: Endgame. Jika kamu belum tonton, langsung saja ke situs www.detikxxi.com untuk menonton koleksi film Marvel terlengkap dengan subtitle indonesia.

Akhir Kata

Itu dia beberapa hal yang kemungkinan kamu terlewat pada film Captain Marvel. Apa kamu masih memiliki detil lain yang belum disebutin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film Marvel Captain America The Winter Soldier (2014)

Captain America: The Winter Soldier, film yang diperankan Chris Evans sudah main dibioskop kesayangan anda. Apakah Anda semua sudah nont...